November 21, 2018

Select your Top Menu from wp menus

MCAS berencana tamhah mesin kios digital

Britama.com – M Cash Integrasi Tbk (MCAS) berencana menambah mesin kios digital minimal 8.000 unit pada 2018. Perseroan menganggarkan dana sebesar Rp75 miliar untuk penambahan 4.000 unit dan sisanya akan ditawarkan kepada masyarakat melalui sistem waralaba.

Potensi dana untuk penambahan 4.000 mesin kios digital yang di luar anggaran MCAS akan membutuhkan dana sekitar Rp60 miliar.

MCAS meluncurkan “Program Kemitraan M CASH”, suatu program yang membuka kesempatan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasaran produk-produk digital di lokasi usaha mereka dengan menggunakan perangkat teknologi berupa kios digital MCAS.

Program kemitraan ini bertujuan untuk memperkaya ragam layanan dan produk yang ditawarkan oleh para pelaku usaha UMKM, sehingga dapat ikut menikmati pertumbuhan bisnis digital dan ecommerce yang kini tengah berkembang pesat di Indonesia.

Program kemitraan ini juga merupakan salah satu bentuk strategi usaha MCAS untuk menghantarkan Perseroan menjadi ‘Digital Distribution Champion’ dan memantapkan peranannya dalam memajukan industri UMKM Indonesia.

Related posts