Juni 20, 2019

Select your Top Menu from wp menus

BMTO akan tetap ekspansi bisnis pada tahun 2018

Britama.com – Martina Berto Tbk (MBTO) pada tahun 2018 akan tetap ekspansi untuk mendorong penjualan. Segmen online dan ritel menjadi salah satu fokus perusahaan ini untuk terus dikembangkan di tahun 2018.

Perseroan optimis industri kecantikan dan personal care di Indonesia masih sangat prospektif, sehingga bisnisnya juga akan mengalami pertumbuhan ke depan, baik yang berasal dari produk sendiri maupun kontrak manufacturing. Perseroan yakin tahun 2018 bisa mencapai pertumbuhan kurang lebih 10%.

Tahun 2018 Martina Berto akan memperkuat gerai Martha Tilaar Shop yang saat ini sudah ada 30 gerai yang tersebar di 11 kota di Indonesia. Perusahaan ini akan ekspansi menambah 2 gerai di tahun 2018 dan akan menyasar area-area yang sudah existing maupun yang belum. Banyak (gerai) existing yang direnovasi hampir selesai.

MBTO juga akan mengeluarkan produk baru, mencari klien baru untuk kontrak manufacturing dan memperkuat bisnis online. Untuk bisnis online perusahaan sudah memiliki e- commerce sendiri yakni marthatilaarshop.com. Nantinya toko online tersebut juga akan terintegrasi dengan ritel atau offline to online (O2O).

Related posts