September 20, 2018

Select your Top Menu from wp menus

GIAA meresmikan penerbangan langsung Denpasar – Xian

Britama.com – Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meresmikan penerbangan langsung Denpasar – Xi’an dan Denpasar – Zhengzhou, sebagai bagian dari pengembangan jaringan dalam memperluas jaringan penerbangannya di internasional, khususnya ke China.

Kedua rute baru tersebut akan dilayani dengan menggunakan pesawat Airbus A330-300 all economy yang berkapasitas 360 penumpang ekonomi. Hingga saat ini, Garuda Indonesa telah melayani sejumlah penerbangan langsung ke sektor China, diantaranya adalah Jakarta – Guangzhou, Jakarta – Beijing, Jakarta – Shanghai, Denpasar – Beijing, Denpasar – Guangzhou, Denpasar – Shanghai, dan Denpasar – Chengdu.

Penerbangan Garuda Indonesia dari China menuju Denpasar juga akan connect dengan penerbangan domestik lainnya, diantaranya Yogyakarta, Makassar, Menado, Labuan Bajo, dan berbagai destinasi wisata domestik lainnya yang saat ini terus dikembangkan oleh pemerintah.

Pemerintah telah menargetkan tingkat kunjungan wisatawan China ke Indonesia dapat menyentuh angka 10 juta wisatawan pada tahun 2019.

Related posts