November 26, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Marketing Sales SMRA tumbuh 20%

Britama.com – PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) Realisasi pendapatan prapenjualan atau marketing sales SMRA di 2017 cukup memuaskan. Nilai marketing sales tahun lalu tumbuh sekitar 20% dibandingkan realisasi marketing sales 2016 yang mencapai Rp3 triliun.

Marketing sales tersebut antara lain berasal dari penjualan di proyek Summarecon Serpong. Porsinya sekitar 51% dari total marketing sales. Adapun proyek Summarecon Bandung menyumbang 18% dan Summarecon Bekasi berkontribusi 13%.

Selain itu, Summarecon Emerald Karawang berkontribusi 11%. Summarecon Kelapa Gading menyumbang marketing sales paling kecil, yakni sebesar 8% dari total marketing sales 2017. Sejatinya, pencapaian marketing sales SMRA pada 2017 masih jauh dari target yang ditetapkan.

Semula, SMRA menargetkan pendapatan pra penjualan sebesar Rp4,5 triliun, dengan fokus pengembangan proyek township. Pada tahun ini, manajemen SMRA optimistis kinerjanya akan terus tumbuh. Sepanjang 2018, emiten yang sukses mengembangkan kawasan Kelapa Gading ini memprediksi marketing sales bisa mencapai Rp4 triliun.

Related posts