Juli 18, 2018

Select your Top Menu from wp menus

BBTN bekerjasama dengan Taspen untuk hunian sekitar 6,7 juta peserta taspen

Britama.com – Bank Tabungan Negara Tbk (BTPN) bersama PT Taspen (Persero) siap bersinergi menyediakan hunian bagi sekitar 6,7 juta peserta Taspen yang terdiri atas pensiunan dan aparatur sipil negara (ASN) aktif melalui program kredit pemilikan rumah (KPR).

Bank BTN dalam perjanjian kerja sama itu menyediakan fasilitas pembiayaan hunian rumah ataupun apartemen yang dibangun oleh pengembang anggota REI.

Sementara Taspen memberikan informasi dan data peserta yang membutuhkan dan berminat memiliki rumah, mengkoordinasikan dengan Pemerintah Pusat dan Pemda serta instansi terkait di seluruh Indonesia untuk sosialisasi dan pemasaran program KPR tersebut.

Saat ini jumlah peserta Taspen mencapai lebih dari 6,7 juta orang, dimana sebanyak 4,2 juta merupakan peserta ASN aktif, dan sekitar 2,5 juta pensiunan. Kerja sama dengan Taspen diharapkan membuka peluang yang lebih luas untuk produk dan layanan perbankan seperti deposito, cash management, payroll dan meningkatkan pendapatan pendapatan non bunga (fee based income). BBTN menargetkan kerja sama ini bisa meningkatkan pertumbuhan pembiayaan kredit BTN pada 2018 hingga sekitar 30%.

Related posts