Januari 22, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

HELI terus kembangkan bisnis sewa Helikopter dengan aplikasi Online

Britama.com – Jaya Trishindo Tbk (HELI) mengembangkan aplikasi online dalam upaya menggarap pasar Jakarta. Nantinya penyewaan helikopter perseroan ini bisa dilakukan secara online. Pengembangaan bisnis perseroan diarahkan untuk menerima pemesanan jasa angkutan secara digital.

Hal ini termasuk upaya peningkatan penggunaan atau utilisasi 5 armada helikopter yang dimiliki perseroan. Saat ini perseroan tengah mengupayakan penambahan jumlah helipad di gedung-gedung Jakarta untuk mendukung terealisasinya pasar online.

Sejauh ini tingkat utilisasi HELI sebesar 70%, karena penerbangan helikopter hanya melayani penerbangan tidak terjadwal atau melayani carter. Wilayah operasi HELI berada di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Papua.

Perseroan berupaya menambah jumlah helikopter sebanyak 2 armada pada tahun 2018. Harga penyewaan helikopter pada perseroannya berkisar USD3.600 – USD15.000 per jam. Sedangkan kontrak setahun penyewaan oleh corporate seharga Rp50 miliar. Saat ini pangsa pasar HELI sekitar 15%-20%.

Related posts