November 21, 2018

Select your Top Menu from wp menus

BBNI kembangkan layanan elektronik untuk memudahkan pembayaran pajak

Britama.com – Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengembangkan layanan elektronik guna memudahkan wajib pajak dalam melakukan setoran hingga pelaporan pajak.

Kerja sama yang disepakati antara Direktorat Jenderal Pajak dengan BNI meliputi pengembangan Kartu Pintar Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), e- billing, kiosk pajak, dan layanan elektronik lainnya.

Layanan yang sama juga dikembangkan untuk mempermudah Ditjen Pajak dan wajib pajak dalam menyusun pelaporan pajak. Salah satu layanan yang dikembangkan adalah Kartu Pintar NPWP.

Untuk mendukung pengembangan Kartu Pintar NPWP, BNI telah mempersiapkan Uang Elektronik BNI atau Kartu TapCash BNI, serta Kartu Combo BNI yaitu gabungan dari Kartu Debit BNI & Kartu TapCash BNI, yang nantinya akan dapat terintegrasi dengan Kartu Pintar NPWP.

BNI juga melayani masyarakat yang melakukan setoran penerimaan negara melalui seluran elektronik. BNI juga melayani setoran penerimaan negara di seluruh kantor cabang luar negeri BNI yaitu di Tokyo, Osaka, Hong Kong, Singapura, Seoul, Yangon, London, dan New York.

Related posts