Agustus 14, 2018

Select your Top Menu from wp menus

WSBP bukukan nilai kontrak senilai Rp2,97 triliun

Britama.com – Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp2,97 triliun hingga Juni 2018.

Dengan raihan tersebut, maka total nilai kontrak yang dikelola dari anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT) ini mencapai Rp 15,93 triliun.

Adapun kontrak baru, ini berasal dari sejumlah proyek besar antara lain proyek jalan tol Cibitung-Cilincing, proyek jalan tol Tebing TinggiIndrapura, proyek jalan tol Kraksaan-Probolinggo, NCICD (National Capital Integrated Coastal Development), Rukan Golf Island, dan proyek lainnya.

Sementara itu, jika dilihat dari segi pendapatan termin, maka perusahaan ini telah mencatatkan sebesar Rp5,21 triliun. WSBP merupakan penyuplai dari produk beton precast dan readymix pada beberapa proyek infrastruktur Pemerintah.

Contohnya, penyelesaian proyek jalan tol Bekasi-Cawang- Kampung Melayu (Becakayu), proyek LRT Palembang, proyek jalan tol Solo-Kertosono, proyek jalan tol Pejagan-Pemalang Seksi 3, dan proyek jalan tol Pemalang-Batang.

Selain itu, WSBP juga mengejar penyelesaian sejumlah proyek lainnya, antara lain jalan tol Jakarta-Cikampek Elevated, jalan tol Batang-Semarang, jalan tol Legundi-Bunder, jalan tol Cimanggis-Cibitung (CCTW) I & II, jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), jalan tol Pejagan-Pemalang Seksi 4, dan proyek jalan tol Solo-Boyolali.

Related posts