Oktober 22, 2018

Select your Top Menu from wp menus

BBNI akan perluas pasar Asuransi

Britama.com – Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) memperluas pasar dengan menggandeng Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo.

Dengan kemitraan tersebut, BBNI akan memasarkan berbagai jasa perbankan yang menjadi keunggulannya untuk memudahkan proses bisnis Jasindo mulai dari layanan cash management hingga penyaluran kredit bagi para pegawai Jasindo.

Kerja sama kedua perusahaan ini dimulai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penggunaan Layanan Integrated Cash Management, Penyaluran Fasilitas Kredit Konsumen untuk Karyawan Jasindo, dan Perjanjian Kerja Sama Penerbitan BNI Visa Corporate Card. BBNI berkomitmen untuk menjadi one stop financial services bagi para nasabahnya melalui Integrated Cash Management oleh bagi Asuransi Jasindo untuk pertanggungan nasabah korporasi maupun ritel.

Layanan tersebut dapat digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan Asuransi Jasindo dalam penerimaan premi (premium collection) melalui e-collection & autodebet tabungan, pembayaran klaim (claim payment), pembayaran pajak (e-tax) dan pembayaran lainnya melalui BNI Direct.

Related posts