Desember 13, 2018

Select your Top Menu from wp menus

DIVA berencana bidik pasar ASEAN

Britama.com – Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) berencana untuk membidik pasar negara-negara Asia Tenggara dan Asia untuk memperluas bisnis layanan produk Tour MiFi dan Instant Intelligence Messaging (IIM).

Perseroan akan membuka perwakilan Diva Tour MiFi di negara-negara ASEAN. Adapun salah satu perwakilan akan segera diresmikan pada akhir tahun 2018 ini. Perseroan juga akan mengincar pasar-pasar turis seperti Singapura dan Hong Kong serta Saudi Arabia untuk mengejar untuk jamaah umrah.

Pasar religious travel ini sangat potensial mengingat Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia. Perseroan juga tengah menyiapkan produk-produk bundling dengan sejumlah operator untuk dapat menyediakan layanan internet yang dapat digunakan saat bepergian ke luar negeri.

Dalam 3 tahun ke depan DIVA membutuhkan investasi sebesar Rp632,14 miliar.

Sementara itu, DIVA menganggarkan belanja modal Rp160 miliar tahun depan. Sebagian belanja modal digunakan untuk pengadaan 30 ribu mesin yang diperkirakan mencapai Rp140-150 miliar untuk Diva SO, dan juga pengembangan SDM serta pengembangan infrastruktur. Perseroan juga tengah menyiapkan produk bundling bekerjasama dengan operator telekomunikasi.

Related posts