April 24, 2019

Select your Top Menu from wp menus

INDY menyelesaikan penyertaan saham di Nusantara Resources Limited

Britama.com – Indika Energy Tbk (INDY) melalui anak usahanya yakni PT Indika Mineral Investindo, menandatangani perjanjian penyertaan saham atau subscription agreement dengan Nusantara Resources Limited (NR).

INDY akan melakukan penyertaan 33,4 juta saham NR pada harga AUD0,23 per saham sehingga total nilai transaksi sebesar AUD7,68 juta melalui private placement.

Dengan terpenuhinya syarat dan kondisi yang diatur dalam perjanjian, INDY akan menjadi pemegang saham di NR dengan total kepemilikan 19,9%.

Melalui private placement ini, NR akan menambah kasnya dan digunakan untuk melanjutkan pengembangan proyek emas Awak Mas (Awak Mas) melalui studi lanjutan optimalisasi tambang, eksplorasi sekitar tambang, persiapan konstruksi proyek, dan pembiayaan proyek.

Sedangkan bagi INDY, investasi ini merupakan langkah strategis untuk diversifikasi usaha ke sektor pertambangan lainnya di luar batubara. Awak Mas memiliki perkiraan cadangan ore 1,1 juta ounce dan sumber daya sebesar 2 juta ounce di Sulawesi Selatan.

Proyek ini berbiaya rendah dan memiliki umur tambang yang panjang, serta memiliki potensi eksplorasi yang besar.

Related posts