Maret 19, 2019

Select your Top Menu from wp menus

PPRO masuk pasar property hunian untuk mahasiswa di Yogyakarta

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) masuk ke pasar properti hunian buat mahasiswa di Yogyakarta dengan mengembangkan apartemen Tana Babarsari. Rencananya pembangunan apartemen tersebut akan dikembangkan dengan konsep apartemen yang bebas penyalahgunaan narkoba dengan nilai investasi sebesar Rp150 miliar. Dari 3 tower yang dibangun, di area ini PPRO akan mengembangkan sekitar 700 unit apartemen dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp400 jutaan.

Lokasi apartemen Tana Babarsari dekat bandar udara Adisucipto dan beberapa universitas ternama seperti UGM, UPN, Universitas Atmajaya, STT Nasional dan STIE YKPN, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit.

Sejumlah fasilitas seperti co-working space with hi-speed wifi, modern and etnical amphitheatre, comfort jogging track, challenged mountain bike track, e-library, swimming pool, dan sky garden melengkapi apartemen ini.

Apartemen Tana Babarsari juga telah bekerjasama dengan kelompok usaha Kompas Gramedia kelak menyediakan lebih dari 7.000 judul buku yang dapat didownload gratis oleh para penghuninya.

Related posts