September 20, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

KIOS jajaki diversifikasi ke Segmen E-Commerce

Britama.com – PT Narindo Solusi Komunikasi anak usaha Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menjajaki diversifikasi usaha ke segmen e- commerce produk telekomunikasi.

Saat ini Narindo bergerak dalam bidang perdagangan besar peralatan telekomunikasi, komputer dan suku cadangnya dan voucher isi ulang pulsa telepon seluler.

Rencananya perseroan akan menjajaki bisnis baru berupa model kerjasama kemitraan bisnis ini dimulai sejak 2018 dan bergerak di bidang official store yakni melalui platform e-commerce.

Selama ini porsi peranan Narindo terbatas pada pelayanan penyedia jasa pemesanan, complain handling, dan pengiriman produk-produk telekomunikasi meliputi java-mifi, home router, bundling handset, starter pack dan post paid kartu pasca bayar.

Untuk pengembangan Narindo telah bekerjasama dengan operator Indosat dan XL untuk membuka channel penjualan produk fisik di beberapa e-commerce yang ada di Indonesia. Narindo juga bekerjasama dengan beberapa e-commerce lainnya dalam menjalankan bisnis official store ini.

Sepanjang tahun 2018, sudah ada empat e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Narindo di antaranya Blibli.com, JD.Id, Tokopedia, dan Alfacart. Untuk tahun 2019, perusahaan menargetkan dapat menambah 5 platform e-commerce.

Related posts