Mei 23, 2019

Select your Top Menu from wp menus

NATO menargetkan pendapatan tahun 2019 mencapai Rp30 miliar

Britama.com – Nusantara Properti International Tbk (NATO) menargetkan pendapatan tahun 2019 ini mencapai Rp30 miliar atau naik 30,43% dengan target laba bersih sekitar Rp 5 miliar atau naik 66% dari tahun 2018.

Perseroan akan fokus menggarap hotel dan resort di daerah pariwista dan memberikan keunikan pada hunian, servis dan lokasi strategis. Manajemen NATO optimis target tersebut akan tercapai, seiring dengan perkembangan industri pariwisata di Indonesia pada tahun 2019 ini terutama mengingat Bali merupakan objek wisata dan potensinya besar.

Kontribusi terbesar pendapatan NATO dari hotel Luna 2 Seminyak, dengan kontribusi ke pendapatan sekitar 70%, The Seri Villas Seminyak berkontribusi 10% dan sisanya oleh Mangosteen Hotel & Private Villa Ubud.

Sementara rata-rata okupansi kamar terisi per tahun sekitar 70%. Untuk ke depan NATO berencana untuk mengembangkan resort di daerah Kalimantan Utara yakni Maratua Beach Resort satu kawasan dengan kepulauan Derawan dan Maratua, namun belum ada kepastian karena dekat area tambang.

Related posts