Oktober 20, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Pendapatan PPRE diperkirakan hingga Rp3,5 triliun

Britama.com – PP Presisi Tbk (PPRE) menurunkan estimasi pendapatan 2018 menjadi Rp3 triliun sampai Rp3,5 triliun, dari sebelumnya Rp4,9 triliun.

Tapi untuk tahun 2019 ini PPRE lebih optimis untuk mencatatkan kenaikkan pendapatan menjadi Rp4 triliun hingga Rp4,5 triliun. Target dicapai dengan membidik kontrak senilai Rp 6 triliun. PPRE gencar melakukan ekspansi demi mendapatkan kontrak baru, seperti mengakusisi jasa pertambangan dan soil improvement.

Strategi yang digunakan adalah memperkuat sinergi dengan entitas Induk melalui pengerjaan kontrak yang dimiliki oleh Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP). Kontrak-kontrak baru yang diperoleh PTPP di kuartal IV/2018, nantinya akan dibagikan kepada PPRE pada tahun 2019 ini.

PPRE juga terlibat menggarap terbukanya captive market pembangunan gedung dan infrastruktur yang berasal dari holding. Strategi lain yang digunakan yaitu fokus menyelesaikan proses akusisi bidang soil dan tambang yang sedang dalam tahap finalisasi.

PPRE tahun ini menganggarkan capex Rp1,5 triliun yang digunakan untuk pembelian alat berat dan akusisi anorganik soil imporvement yang diharapkan dapat selesai pada semester I tahun ini.

Related posts