Agustus 19, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WIKA menargetkan laba bersih hingga Rp3,01 triliun

Britama.com – Wijaya Karya Tbk (WIKA) menargetkan laba bersih dan penjualan masing- masing sebesar Rp3,01 triliun dan Rp42,13 triliun pada tahun ini. Perseroan juga menargetkan kontrak baru meningkat 32% YoY menjadi Rp66,74 triliun pada tahun 2019.

Target tersebut didukung oleh rencana WIKA untuk berinvestasi lebih agresif pada lini bisnis energi, properti, dan infrastruktur. Perseroan akan mengembangkan portofolionya di sektor energi dengan meningkatkan kepemilikan pada pembangkit-pembangkit listrik di Indonesia.

Pada sektor properti, WIKA melalui entitas anak, Wika Realty, saat ini tengah aktif membangun kawasan hunian di lokasi strategis di Pulau Jawa dan Bali.

Wika Realty juga menjadi pemain penting pengembangan transit oriented development di jalur strategis kereta cepat Jakarta Bandung. Di sisi lain, dari sektor industri, perseroan saat ini sedang mendorong produksi masal motor listrik GESITS yang proses produksinya akan dilaksanakan oleh Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi dengan target 60.000 unit.

Related posts