November 16, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Kinerja Pengupasan MYOH dan DOID dibayangi curah hujan tinggi

Britama.com – Kinerja pengupasan lapisan penutup (overburden removal/OB) Samindo Resources Tbk (MYOH) dan Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) pada awal tahun ini dibayangi oleh curah hujan yang tinggi.

Volume OB MYOH pada Januari 2019 mencapai 4,3 juta bank meter cubic (bcm), sekitar 7% dari target 58,1 juta bcm tahun ini. Kendati demikian, perseroan tetap mengejar target yang telah ditetapkan dan akan mengkompensasi lesunya kinerja pada awal tahun dengan mendorong aktivitas penambangan pada semester II.

Guna mendorong aktivitas pertambangan, perseroan telah melakukan penambahan lima dump truck baru dari total 10 unit yang ditargetkan pada 2019.

Sementara DOID, membukukan pertumbuhan pekerjaan OB sebesar 23% YoY menjadi 30,6 juta bcm pada Januari 2019. Volume produksi batu bara perseroan tumbuh 31% YoY menjadi 4,2 juta ton pada Januari 2019.

Kendati curah hujan tinggi pada Januari 2019, produksi batu bara DOID berada di tingkat yang lebih tinggi karena kapasitas perseroan lebih tinggi dan tingkat pemanfaatan berkelanjutan.

Related posts