Oktober 22, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

GMFI menargetkan pendapatan tahun 2019 mencapai USD500 juta

Britama.com – Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk (GMFI) menargetkan pendapatan tahun 2019 di atas USD500 juta.

Perseroan menargetkan pertumbuhan bisnis berkelanjutan, serta mempertahankan target pertumbuhan double digit di 2019 ini dengan laba bersih yang diharapkan tumbuh dari tahun 2018 di tengah agresifitas pasar.

Untuk mencapai target tersebut GMFI akan menambah kapabilitas dan kapasitas, serta melanjutkan diversifikasi bisnis dengan beberapa mitra yang sudah dijalin sejak 2018.

Perseroan akan melakukan kolaborasi dengan Airline-MRO Domestik untuk meningkatkan captive market dan serapan pasar perawatan pesawat domestik. Sementara dalam upaya akselerasi GMFI membentuk anak usaha baru yaitu PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) dan PT Garuda Energi Logistik Komersial (GELK).

GDPS bergerak pada penyediaan tenaga alih daya berkualifikasi untuk mendukung ekspansi GMFI dan Garuda Indonesia Group, dan GELK menggarap bisnis perdagangan suku cadang dan mesin pesawat udara, sewa guna usaha suku cadang dan mesin pesawat udara, perdagangan umum, penyediaan & distribusi energi serta pengelolaan limbah.

Untuk ke depan GMFI akan menjalin kerja sama strategis dan pengembangan bisnis lainnya dengan bentuk anak usaha lainnya yaitu berupa pendirian pabrik vulkanisir ban pesawat dan pengembangan pusat pelatihan untuk industri pendukung aviasi.

Related posts