Desember 06, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

MTDL akan kembangkan 3 lini usaha

Britama.com – Metrodata Electronics Tbk (MTDL) akan mengembangkan 3 lini usaha di bidang distribusi, solusi dan konsultasi untuk mendukung transformasi digital para klien yang sejalan dengan era industri 4.0.

Saat ini MTDL melalui anak usahanya, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) telah mendistribusikan lebih dari 90 merek hardware dan software kepada 1.800 dealer atau reseller aktif di 150 kota.

Selain itu, melalui anak usaha PT Mitra Integrasi Informatika (MII) juga membantu implementasi transformasi digital para pelanggan, mulai dari skala mikro hingga enterprise dengan menyediakan solusi berdasarkan delapan pilar.

Pilar-pilar tersebut adalah Cloud Services, Digital Business Platform, Big Data & Analytics, Security, Consulting & Advisory Services, Managed Services, Hybrid IT Infrastructure, dan Business Application.

Sementara melalui entitas anak PT Soltius Indonesia, MTDL memiliki strategi untuk fokus pada peningkatan bisnis dengan mengimplementasikan Enterprise Resource Planning (ERP), optimalisasi dan digitalisasi Supply Chain serta meningkatkan wawasan bisnis dengan Analytics, Big Data dan AI maupun mengintegrasikan antara IoT dan ERP.

Related posts