September 19, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Rapat AGRO menyetujui right issue

Britama.com – Bank Rakya Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) berharap kontribusi investir ritel lebih besar seiring dengan rencana perseroan naik kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) III pada kuartal IV tahun ini.

Perseroan memiliki program yang dapat mernaik inevstasi kedepannya. Dengan naik ke buku III, perseroan memiliki kesempatan untuk mengembangkan produk asuransi yang membuat saluran pendapatan perseroan menjadi lebih bervariasi.

RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) AGRO menyetujui rencana rights issue melalui penerbitan saham baru sebanyak- banyaknya 3 miliar lembar saham yang bertujuan memperkuat struktur permodalan dan selanjutnya akan dimanfaatkan untuk mendukung pertumbuhan kredit.

Manajemen AGRO berharap pelaksanaan PMHMETD ini bisa meningkatkan porsi kepemilikan publik sehingga saham AGRO dapat lebih likuid dan mampu menarik minat inveator ritel.

Selain menyetujui rencana rights issue, RUPSLB juga memutuskan pengangkatan jalaran pengurus perseroan yang baru, yakni AY Soepadmo sebagai Komisaris Independen dan IBK Suamba Manuaba sebagai Komisaris, serta Sigit Murtiyoso sebagai Direktur Bisnis.

Related posts