Agustus 23, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

CTRA sepanjang Semester I bukukan Marketing Sales senilai Rp2,4 triliun

Britama.com – Ciputra Development Tbk (CTRA) sepanjang semester I/2019 bukukan marketing sales sebesar Rp2,4 triliun atau mencapai 40% dari target marketing sales tahun ini yang sebesar Rp6 triliun.

Kontributor terbesar berasal dari proyek CitraLand Surabaya sebesar Rp641 miliar yang terbantu oleh launching cluster perumahan dan ruko dimana terjual 349 unit dari 390 unit yang tersedia.

Perseroan optimis dapat mencapai target di akhir tahun 2019 didorong penjualan di semester II dari berbagai proyek yang sedang dikembangkan perseroan. Saat ini perseroan sedang mengembangkan 70 proyek yang terpencar di lebih dari 30 kota.

CTRA saat ini tengah bersiap meluncurkan 4 proyek baru di Pulau Jawa. Keempat proyek tersebut yakni proyek perumahan di Puri Semanan, proyek township di Sentul, proyek apartemen di Ciracas, dan proyek mixed-use di Driyorejo, Gresik.

CTRA memproyeksikan keempat produk tersebut akan berkontribusi sekitar Rp 1 triliun terhadap raihan marketing sales tahun ini Rp 6 triliun. Sedangkan sisanya akan didapat dari launching-launching cluster baru di proyek eksisting CTRA, terutama dari Citra Maja Raya, CitraRaya Tangerang, CitraLand Gama City Medan, Citra Indah City Jonggol, CitraLand City Losari Makassar, dan Citra Garden City Jakarta.

Related posts