Agustus 25, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SCGP Solutions Pte. Ltd. Melakukan Penawaran Tender Offer FASW (Fajar Surya Wisesa Tbk)

britama.com, SCGP Solutions (Singapore) Pte. Ltd. melakukan Penawaran Tender Wajib (Tender Offer) untuk membeli saham FASW / Fajar Surya Wisesa Tbk sebanyak-banyaknya 12.881.357 saham yang dimiliki oleh pemegang saham yang ditawarkan atau mewakili 0,52% dari seluruh modal ditempatkan dan disetor penuh dengan harga penawaran tender sebesar Rp8.265,- per saham.

Pembayaran Tender Wajib ini akan dikenakan biaya oleh PT BCA Sekuritas (SQ) sebagai Perusahaan Efek yang ditunjuk sebesar 0.35% dari nilai transaksi yang ditanggung oleh pemohon yang memenuhi persyaratan.

Penawaran Tender Wajib ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan Peraturan No. 9/POJK.04/2018, sebagai akibat dari pengambilalihan atas sejumlah 55,00% dari jumlah seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh di dalam FASW oleh SCGP Solutions (Singapore) Pte. Ltd. (pengendali baru dengan menguasai 55,00% saham FASW) dari PT Intercipta Sempana, Bapak Winarko Sulistyo, Ibu Vilia Sulistyo, PT Intratata Usaha Mandiri, PT Garama Dhananjaya dan Bapak Hartono Herjanto. Pengambilalihan tersebut secara efektif mulai berlaku sejak tanggal 01 Juli 2019, oleh karena itu terhitung tanggal 01 Juli 2019 tersebut, SCGP Solutions (Singapore) Pte. Ltd. adalah pengendali secara langsung FASW.

Untuk diketahui, SCGP Solutions (Singapore) Pte. Ltd. adalah suatu perusahaan yang didirikan di Singapura dan merupakan anak usaha dari SCG Packaging Public Company Limited. SCGP Solutions (Singapore) Pte. Ltd. berdomisili di 8 Marina Boulevard #05-02, Marina Bay Financial Centre, Singapura 018981.

Adapun Jadwal Penawaran Tender Wajib atas Saham Fajar Surya Wisesa Tbk, sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Masa Penawaran Tender Wajib
01 – 20 Agustus 2019
Tanggal Pembayaran
11 September 2019

Related posts