September 16, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WSKT percepat pembangunan bendungan di NTT

Britama.com – Waskita Karya Tbk (WSKT) mempercepat pembangunan bendungan pembangunan paket I Bendungan Temef di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur untuk mengantisipasi musim hujan pada akhir November atau awal Desember 2019

.

Beberapa hal yang dilakukan mulai saat ini adalah mempersiapkan material timbunan serta proses perizinan yang belum selesai.

Saat ini proses pembongkaran semen yang terlebih dahulu ditahan saat tiba di lokasi, menjadi langsung dibongkar sehingga pekerjaan bendungan menjadi lebih cepat.

Di samping itu WSKT juga memperbanyak grup kerja sehingga banyak yang bisa dikerjakan. Perseroan menargetkan pembangunan bendungan dapat diselesaikan pada November 2021 dari kontrak awal pada April 2022.

WSKT memperkirakan akan memperoleh dana sebesar Rp2-3 triliun hingga akhir 2019 dari pengembalian dana talangan tanah pada proyek-proyek jalan tol.

Jumlah piutang talangan tanah secara konsolidasi mencapai Rp7,2 triliun, tersebar di sejumlah perusahaan tol di bawah Waskita Toll Road (WTR).

Related posts