November 20, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

ENRG perluas usaha ke Keluar Negeri

Britama.com – Energi Mega Persada Tbk (ENRG) akan memperluas usaha ke luar negeri dan juga tengah mengembangkan beberapa blok di dalam negeri.

Salah satu fokus ENRG saat ini adalah pengembangan blok gas di Kangean Jawa Timur, perseroan sudah memulai operasi pada Maret 2019 lalu di 2 lapangan gas Sirasun dan Batur yang berlokasi di Blok Kangean, Jawa Timur.

ENRG membidik produksi sebesar 200 MMscfd dari 2 lapangan tersebut. Selain itu perseroan juga sedang mengembangkan Blok gas di Bentu Riau.

Dikatakan ENRG sedang mengembangkan fasilitas produksi Segat Gas Plant II (SGP II) dengan kapasitas produksi 60 juta kaki kubik gas per hari.

Dengan adanya fasilitas SGP II, ENGR mampu menambah produksi 10 juta kaki kubik gas per hari sehingga produksi gas dapat segera meningkat di antara 85 juta kaki kubik gas per hari sampai 100 juta kaki kubik gas per hari.

ENRG juga tengah mengembangkan lebih lanjut blok minyak lainnya seperti di Malacca, Riau dan Tonga, Sumatera Utara. Sementara total cadangan ENRG dari 6 blok migas di Sumatera dan Jawa sebesar 10,46 juta barel minyak dan 1,1 triliun kaki kubik gas

Related posts