Oktober 24, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Penawaran Umum Perdana (IPO) Saham PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS)

britama.com, Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) dilakukan oleh PT Kresna Sekuritas (KS) dan Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM / LG) selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek.

Adapun Jadwal Penawaran Umum Perdana Saham sebagai berikut: .

Kegiatan
Tanggal
Tanggal Efektif
05 Sep 2019
Masa Penawaran
09 – 11 Sep 2019
Tanggal Penjatahan
13 Sep 2019
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik
16 Sep 2019
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan
16 Sep 2019
Tanggal Pencatatan Saham pada BEI
17 Sep 2019

Jumlah Saham yang ditawarkan dalam IPO ini adalah sebanyak 416.666.500 lembar saham baru dengan Nilai Nominal Rp20,- dan Harga Penawaran Rp180,- per saham.

Rencana penggunaan dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, setelah dikurangi biaya-biaya terkait emisi saham, akan digunakan seluruhnya, sebagai berikut: 1. Sekitar 70% untuk modal kerja Perseroan; 2. Sekitar 25% untuk pembelian hardware dan software, pengembangan aplikasi, dan penguatan infrastruktur jaringan distribusi; dan 3. Sekitar 5% untuk pengembangan dan pembinaan Sumber Daya Manusia pada Perseroan.

PT Telefast Indonesia didirikan pada tanggal 17 Oktober 2008. Kantor pusat PT Telefast Indonesia berlokasi di Mall Ambasador Lt. 5, No. 5 Jl. Prof. Dr. Satrio No. 65, Jakarta 12940, Indonesia.

Ruang lingkup kegiatan usaha PT Telefast Indonesia adalah bergerak dalam bidang pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia secara digital. Saat ini, TFAS mengoperasikan platform yang bernama HR-Ku, platform yang disediakan oleh perseroan dapat memudahkan proses pengambilan keputusan yang terkait dengan administrasi dan Human Resource. Selain itu TFAS juga menyediakan layanan jasa digital melalui anak usahanya, sebagai berikut:

  • PT Bilik Sinergi Indonesia, berbentuk Aplikasi yang bernama Bilik Kerja yang dapat mempertemukan antara penyedia kerja dan pencari kerja, baik dari jenis pekerjaan, jam pekerjaan, maupun lokasi kerja.

  • PT Emitama Wahana Mandiri, Perseroan memberikan jasa pengelolaan dan penyedia tenaga kerja kepada perusahaan – perusahaan yang memerlukan sumber daya manusia.

Sebelum Penawaran Umum Perdana, saham PT Telefast Indonesia dimiliki oleh M Cash Integrasi Tbk (MCAS) (58,58%), PT Telefast Investama Indonesia (33,84%) dan Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) (7,58%).

Related posts