November 24, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Rapat ENRG menyetujui perubahan susunan direksi

Britama.com – RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) Energi Mega Persada Tbk (ENRG) menyetujui untuk perombakan susunan anggota dewan komisaris, sementara 2 agenda lainnya yaitu memberikan jaminan perusahaan (corporate guarantee) untuk kepentingan Kinross International Group Ltd dan perubahan anggaran dasar perseroan tidak terpenuhi karena tidak mencapai kuorum minimal RUPSLB.

Untuk itu, ENRG akan mengadakan RUPSLB kedua karena terdapat 2 agenda yang tidak memenuhi kuorum tersebut. Adapun RUPSLB kedua akan dilaksanakan paling cepat 10 hari dan paling lambat 21 hari dari sekarang.

ENRG akan fokus tingkatkan kapasitas produksi migas terutama produksi dari Blok Bentu di Riau dan Blok Kangean di Jawa Timur. Blok Bentu PSC memulai produksi gas pertama dari pabrik Segat Gas Plant II (SGP II). SGP II memiliki kapasitas produksi 60 juta kaki kubik gas per hari.

Sementara pada Maret 2019, 2 sumur gas baru di Blok Kangean resmi beroperasi. Dengan adanya 2 sumur baru ini, maka diharapkan kapasitas total produksi gas dari Blok Kangean mencapai 200 juta kaki kubik gas per hari. Per Juni 2019 produksi ratarata ENRG mencapai 24.000 barrel of oil equivalent (BOE) per hari yang merupakan gabungan dari produksi minyak dan gas. Hingga akhir tahun 2019 ENRG menargetkan dapat memproduksi 30.000 BOE per hari.

Related posts