November 16, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SMCB perkuat Inovasi lewat Penelitian

Britama.com – Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) akan memperkuat inovasi melalui research and development di tengah lesunya permintaan pasar.

Langkah ini diambil mengingat semen kebutuhannya benar-benar datang dari masyarakat atau proyek. Dengan berbagai inovasi, diharapkan semen hasil produksi SMCB bisa sesuai dengan kebutuhan pasar terutama proyek-proyek diharapkan bisa membantu penjualan SMCB.

Belum lama ini SMCB dipercaya pemerintah DKI Jakarta memasok semen untuk proyek perbaikan jalur busway dan SMCB berinovasi menciptakan semen cepat kering agar pengerjaannya cepat dan layanan busway tidak terganggu.

Inovasi lainnya, SMCB memiliki produk semen yang dapat menyerap air. Produk ini lebih banyak digunakan untuk membangun taman, sehingga air tidak menggenang dan tetap dapat diserap tanah. Saat ini SMCB tengah mengembangkan semen yang dapat menyerap polusi, mengingat pencemaran lingkungan menjadi salah satu tantangan yang dihadapi.

Selain melakukan berbagai inovasi, SMCB juga berusaha melakukan produksi secara lebih efisien. Oleh karenanya, SMCB terus bersinergi dengan Semen Indonesia (SMGR) untuk menekan biaya.

Related posts