November 12, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

BUKK tandatangani kontrak dengan perusahan Thailand

Britama.com – Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK) menandatangani kontrak dengan perusahaan lokal Thailand, M-Solution senilai7,5 juta dollar AS atau sekitar Rp100 miliar. Kontrak tersebut untuk pengadaan 33 unit garbarata dan 3 unit walk way di Bandara Don Mueang Bangkok.

Penandatanganan MoU kontrak dilakukan oleh Direktur Operasional dan SDM, Saptiastuti Hapsari dan disaksikan Duta Besar RI untuk Kerajaan Thailand, Ahmad Rusdi dan Direktur Pelaksana Bank EXIM Indonesia, Dikdik Yustandi.

Kerja sama dengan otoritas Thailand ini diharapkan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa depan. Peluang kerja sama bilateral bidang perdagangan dan investasi antara Indonesia-Thailand sangat luas dan diperlukan upaya bersama yang kuat untuk mencapai hubungan ekonomi yang saling menguntungkan.

Sementara itu Duta Besar Indonesia untuk Thailand Ahmad Rusdi menyampaikan kerja sama antara BUKK dengan perusahaan Thailand ini diharapkan bisa memperkuat hubungan dan kerja sama bisnis dengan pihak-pihak terkait di Thailand.

Selama ini BUKK memiliki pengalaman hampir 41 tahun dalam bidangnya dan berhasil mengekspor garbarata dan walk way diantaranya ke Singapura, Malaysia, Hong Kong, Jepang, India, Chile, dan Bangladesh. Kerja sama Bukaka dengan Thailand ini juga didukung oleh Bank EXIM terkait pembiayaan, garansi dan jaminan terhadap kegiatan ekspor perusahaan Indonesia.

Related posts