November 12, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

MIDI bidik pertumbuah kinerja 9,56%

Britama.com – Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) membidik pertumbuhan kinerja 9,56% tahun ini, untuk itu perseroan telah membuka gerai perdana Midi Fresh, yang merupakan konsep baru dari MIDI setelah memiliki Alfamidi, Alfamidi Premium dan Alfa Super.

Adapun dibandingkan gerai yang sudah ada, Gerai Midi Fresh akan lebih kecil dan hanya menjual buah-buahan, juice, salad, buah potong dan yogurt. Segmen pasar yang dituju adalah masyarakat yang gemar gaya hidup sehat.

Konsep baru ini akan memudahkan perseroan untuk melakukan ekspansi mengingat kebutuhan lahan hanya 30 m2 hingga 60 m2 saja. Selain itu, konsep ini juga akan menyasar lokasi-lokasi khusus seperti rumah sakit, perkantoran, kampus hingga apartemen.

Sebelumnya, Midi Fresh sudah melakukan pilot project di Kantor Alfa Group di Alam Sutera dan gerai kedua dibuka di Jakarta dan menjadi tolok ukur ekspansi ke depannya.

Per Semester I MIDI sudah membuka 60 gerai baru dari target ekspansi 100 gerai baru pada tahun ini, Perseroan akan aktif melakukan penetrasi difokuskan untuk luar Jawa khususnya di kota-kota baru mengingat ketersediaan lahan juga masih banyak.

Related posts