November 12, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

SMCB gencar promo merk Dynamix

Britama.com – Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) akan gencar mempromosikan merek Dynamix setelah resmi mengganti merek semen Holcim pada 27 September 2019 lalu, SMCB saat ini tengah berfokus untuk mendistribusikan semen Dynamix ke seluruh Indonesia serta berupaya memperkenalkan Dynamix sebagai merek pengganti Holcim.

Untuk tahap awal akan dilakukan promosi secara internal dengan memperkenalkan merek Dynamix kepada seluruh pegawai SMCB. Sementara promosi ke pihak eksternal dilakukan dengan menggelar roadshow ke kota besar. Beberapa kota yang telah disambangi SMCB antara lain Bogor, Yogyakarta, dan Surakarta.

Ke depan, SMCB berencana menggelar roadshow di kota besar lainnya seperti Jakarta, Tasikmalaya, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, hingga Kupang dengan mengundang ratusan pemiliki toko, pedagang ritel serta distributor dan kontraktor.

Selain itu SMCB juga melakukan promosi lewat media- media mainstream seperti memasang iklan di televisi. Di sisi lain SMCB memutuskan untuk tidak mengganti nama merek semen Andalas. Hal ini karena manajemen menimbang semen Andalas telah memiliki pengaruh yang cukup kuat di pasar lokal.

Semen Andalas merupakan semen yang diproduksi PT Solusi Bangun Andalas yang dulunya bernama PT Lafarge Cement Indonesia (LCI).

Related posts