November 22, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WSBP tandatangani kerjasama pemasok proyek pengaman Pantai Pulau Tuas Singapura

Britama.com – Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) melakukan penandatangan kerja sama untuk memasok proyek pengaman pantai di Pulau Tuas, Singapura.

Hal tersebut merupakan kerja sama WSBP dengan perusahaan Semut Tama Langgeng PTE Ltd, di mana pemilik proyek tersebut adalah Temasek. Dengan adanya kerja sama ini, WSBP berhasil mencatatkan nilai kontrak sebesar Rp217,5 miliar.

Melalui produk tetrapod tersebut, WSBP resmi ekspansi ke luar negeri. Perusahaan menargetkan proyek tersebut akan selesai pada awal tahun 2020. Ke depannya tetrapod juga akan ditargetkan untuk disuplai pada proyek pengaman pantai di seluruh Indonesia. Perseroan menargetkan pada akhir tahun 2019 kontribusi proyek eksternal WSBP akan mencapai 50%-60%.

Angka tersebut meningkat dibandingkan periode yang sama di tahun 2018 yakni 34%. Untuk meningkatkan kontribusi proyek eksternal, perusahaan harus bisa menawarkan harga yang kompetitif dengan produk berkualitas tinggi serta mengedepankan keunggulan perusahaan yaitu pengiriman yang tepat waktu.

Related posts