Oktober 31, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

DILD pertahankan dan tingkat kinerja tahun ini

Britama.com – Intiland Development Tbk (DILD) terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja penjualan tahun ini dengan mengandalkan penjualan dari proyek-proyek berjalan maupun peluncuran beberapa proyek baru.

Kontributor marketing sales tahun 2020 perseroan akan berasal dari peluncuran proyek-proyek baru, salah satunya Pinang Apartemen pada Oktober 2020.

Disamping itu, perseroan tahun ini juga akan melakukan ekspansi di segmen pengembangan kawasan industri. Perseroan pada tahun 2020 berencana memulai area pengembangan tahap pertama proyek kawasan industri baru yang berlokasi di Jawa Tengah seluas total 287 hektar dan area pengembangan baru di Ngoro Industrial Park, Mojokerto, Jawa Timur.

Pengembangan proyek kawasan industri dipercaya akan memberikan dampak positif secara jangka panjang bagi kinerja perseroan di masa depan serta mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan investasi asing di Indonesia.

Selain pengembangan proyek apartemen dan kawasan industri baru, perseroan juga sedang menyiapkan rencana pengembangan baru di proyek Talaga Bestari, Tangerang. Pengembangan baru di lahan seluas 70 hektar ini akan dimulai pada pertengahan tahun 2020.

Adapun di tahun ini, perseroan mengalokasikan capex sebesar Rp1,5 triliun yang digunakan untuk membiayai kontruksi yang sedang berjalan dan pengembangan proyek baru.

Related posts