September 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WIKA tegaskan proyek yang ada di Timur Tengah tidak terdampak ketegangan antara Iran dan AS

Britama.com – Wijaya Karya Tbk (WIKA) menegaskan proyek yang berjalan di kawasan Timur Tengah sampai saat ini tidak terdampak ketegangan politik antara Iran dengan Amerika Serikat (AS).

WIKA tengah mengembangkan proyek perumahan Sheikh Zayed Housing Program, Ras Al Khaiman dan Indonesia Pavilion Dubai Expo 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab. Dikatakan bahwa proyek ini berada di Dubai dan sampai saat ini masih berlanjut tidak terdampak.

Saat ini WIKA sedang beroperasi di 9 negara, yakni 3 negara di Afrika, 1 di Timur Tengah, dan 5 di daerah Asia Pasifik. Total nilai kontrak dari proyek yang sedang berjalan ini, diestimasi bernilai lebih dari Rp7 triliun.

Sementara tahun 2020, WIKA membidik beberapa proyek baru di Taiwan, Filipina, Tanzania, dan negara-negara Asia Pasifik dengan potensi pasar lebih dari Rp10 triliun.

WIKA tahun 2020 ini menargetkan total kontrak dari proyek- proyek luar negeri sebesar Rp5,18 triliun. Sedangkan capex yang disiapkan untuk modal kerja adalah senilai Rp11,5 triliun.

Related posts