September 29, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

LTLS siapkan belanja modal sebesar Rp300 miliar

Britama.com – Lautan Luas Tbk (LTLS) siapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 300 miliar untuk tahun 2020 yang bersumber dari internal perusahaan.

Sebagian belanja modal digunakan untuk menambah kapasitas produksi sodium silikat di pabrik yang berlokasi di Gresik, dimana pabrik tersebut juga memproduksi produk kimia lainnya seperti asam sulfat dan aluminium sulfat.

Adapun produk sodium silikat yang tengah ditambah kapasitasnya diaplikasikan sebagai bahan kimia pendukung untuk memproduksi detergen, keramik dan kertas.

Seiring dengan penambahan kapasitas, saat ini LTLS juga terus meningkatkan penjualan dan meningkatkan kualitas produksi perusahaan. LTLS berencana memperkuat lini bisnis manufaktur di bidang krimer yang diampu oleh anak usaha Lautan Natural Krimerindo.

Saat ini kapasitas produksi krimer mencapai 60.000 ton per tahun dan produknya telah tersebar di toko ritel modern seluruh Indonesia. Pada tahun 2020 ini LTLS membidik pertumbuhan penjualan sebesar 10% YoY.

Related posts