Februari 20, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PPRE optimis pendapatan tahun ini bisa tumbuh 20%

Britama.com – PP Presisi Tbk (PPRE) optimis membidik pertumbuhan pendapatan tahun ini sebesar 20% melalui sejumlah proyek baru di sektor pertambangan.

Dikatakan bahwa proyek-proyek yang dikerjakan perseroan akan lebih banyak dari sektor non konstruksi dan lebih mengarah kepada konstruksi infrastruktur pertambangan, seperti jalan hauling, dan juga pengangkutan batu bara.

Selain itu proyek yang didapatkan perseroan pada tahun 2020 juga ada yang dari grup internal PPRE seperti pembangunan tol Semarang-Demak.

Disamping itu PPRE bersama PT Sepuluh Sumber Anugerah mendirikan perusahaan patungan yang bergerak dalam bidang aktivitas remediasi dan pengelolaan limbah.

Pendirian perusahaan patungan ini dilakukan untuk mengambil peluang pada bisnis remediasi dan reboisasi lahan-lahan paska proyek pertambangan. Perseroan melihat peluang dari beberapa kontrak eksplorasi minyak yang menjelang berakhir seperti Chevron di Riau dan lahan yang nanti akan ditinggalkan kontraktor tersebut wajib direhabilitasi dan direboisasi.

Related posts