Juni 02, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

DEWA menang tender proyek seksi II tambang leadzinc

Britama.com – Darma Henwa Tbk (DEWA) selain telah memenangkan tender proyek seksi II tambang leadzinc di Sumatera Utara juga juga mendapatkan tambahan pekerjaan pembangunan gobion retaining wall serta jalan tambang dan site leveling.

Untuk tambang adalah milik PT Dairi Prima Mineral (DPM) Nilai pengerjaan dari proyek tersebut mencapai USD23,5 juta. Pekerjaan pembangunan gobion retaining wall dan jalan tambang serta site leveling itu pada tambang leadzinc di Sumatra Utara.

Adapun periode pengerjaan proyek akan berlangsung selama 12 bulan. Selain itu tahun ini, perseroan sedang menjajaki beberapa proyek kontruksi penambangan potensial.

Proyek tersebut terdiri atas pengerjaan premining dan pre-earthworks di Dairi, Sumatera Utara serta pengerjaan konstruksi jalan, pertambangan, dan reklamasi di Tombulilato, Gorontalo. Dikatakan bahwa perseroan juga membidik proyek pembangunan infrastruktur, eksplorasi dan pertambangan di Palu serta pengerjaan limbah dan pertambangan mineral di Garut, Jawa Barat.

Related posts