Juni 07, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

CINT tetap Optimis di tengah Pandemi Corona, dan tetap bagikan dividen

Britama.com – Chitose Internasional Tbk (CINT) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 4% atau sebesar Rp430 miliar dan laba bersih tumbuh 122% menjadi Rp 16 miliar di sepanjang tahun 2020 ini.

CINT telah melakukan kerjasama dan kolaborasi, Perusahaan juga membidik pengadaan barang pemerintah dan swasta untuk penjualan lokal serta meningkatkan ekspor ke Jepang, Australia, dan negara- negara lain di Asia

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) CINT memutuskan untuk membagikan sebesar Rp 2/saham atau Rp 2 miliar (27,7%) dari laba bersih dibagikan sebagai Dividen Tunai.

Dividen tersebut akan dibagikan kepada pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 4 Mei 2020 dan akan dibagikan pada tanggal 20 Mei 2020.

Selain itu RUPST menyetujui perubahan jajaran direksi dan komisaris melalui pengangkatan Kazuhiko Aminaka sebagai Presiden Direktur Perusahaan menggantikan Dedie Suherlan yang dipercayakan sebagai sebagai Komisaris Utama. Selain itu, manajemen CINT juga mengangkat Susanto sebagai Direktur.

Related posts