Juni 04, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

PPRO menargetkan pendapatan tahun ini sebesar 3 triliun

Britama.com – PP Properti Tbk (PPRO) tahun ini menargetkan perolehan pemasaran sekitar Rp2,5 triliun dengan pendapatan sekitar Rp3 triliun dan laba komprehensif di sekitar Rp500 miliar.

Sementara berkaitan dengan upaya meminimalisir dampak pandemi terhadap kinerja, perseroan akan menunda rencana belanja modal baru (capex), fokus serah terima unit apartemen dan fokus terhadap pengembangan lahan yang dimiliki.

Beberapa apartemen yang akan diserahterimakan dalam tahun ini antara lain Grand Sungkono Lagoon Tower Caspian dan Grand Dharmahusada Lagoon di Surabaya, Apartemen Begawan di Malang, Amartha View dan The- Alton di Semarang, Evenciio Depok dan The Ayoma Apartemen BSD.

PPRO berencana meluncurkan beberapa proyek antara lain, apartemen baru di sekitar Universitas Petra Surabaya, di sekitar UGM Yogya dan landed house di Cibubur, dengan melihat kondisi pasar pasca-Covid di akhir tahun ini.

Selain itu, PPRO juga melakukan efisiensi biaya usaha dan biaya operasional, salah satunya dengan melakukan pembatasan jam operasional di sejumlah hotel dan shopping mall.

Untuk kegiatan promosi produk, PPRO menggencarkan aktivitas digital marketing, melalui kerjasama dengan digital agency dan online property marketplace, yang bertujuan untuk memudahkan proses penyebaran informasi pemasaran dan komunikasi ke konsumen.

Related posts