Desember 04, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Penjualan ACES dan MAPI membaik setelah pusat perbelanjaan modern beroperasi kembali

Britama.com – Penjualan Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) dan Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) berangsur membaik setelah hampir sebulan pusat perbelanjaan modern kembali beroperasi.

MAPI berupaya mendorong penjualan dengan menggelar diskon tengah tahun yang merupakan agenda tahunan perseroan. Adapun jumlah pengunjung meningkat dibandingkan dengan 2 minggu pertama Juni 2020 dan hampir semua segmen termasuk lini ritel, kafe, dan restoran hingga department store meningkat selama periode pembukaan kembali pusat perbelanjaan ini.

Di sisi lain, ACES terus mengintensifkan penjualan secara daring (online), selain dari gerai-gerai yang telah beroperasi kembali. Selain itu, perseroan juga gencar mempromosikan produk-produk yang erat hubungannya dengan kebutuhan dan gaya hidup pencegahan Covid- 19.

Hingga saat in ACES telah membuka delapan gerai baru dari target awal tahun pembukaan 15 gerai baru hingga akhir tahun. Apabila situasi perekonomian tetap tidak kondusif, perseroan kemungkinan akan menunda atau memperlambat rencana ekspansi pada 2020.

Related posts