Jadwal Pelaksanaan Penawaran Tender Offer atas Saham HDFA

PT Tiara Marga Trakindo (TMT) melakukan Penawaran Tender Offer (Tender Wajib) untuk membeli saham PT HD Finance Tbk / HDFA sebanyak-banyaknya 460.010.000 saham yang mewakili seluruh saham yang dimiliki oleh Pemegang Saham Publik yang telah ditempatkan dan disetor di dalam HDFA, dengan harga penawaran tender sebesar Rp265,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Tender Offer sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Masa Penawaran Tender Offer
13 Apr – 12 Mei 2013
Tanggal Pembayaran
22 Mei 2013

Alasan Penawaran Tender Wajib
Penawaran Tender Wajib ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan Peraturan No. IX.H.1, sebagai akibat dari pengambilalihan atas sejumlah 45% dari jumlah seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh di dalam HDFA. Pengambilalihan tersebut secara efektif mulai berlaku sejak tanggal 8 Maret 2013 (“Pengambilalihan”), oleh karena itu terhitung tanggal 8 Maret 2013 tersebut, TMT adalah pengendali secara langsung HDFA.

Catatan:
Kegiatan Usaha TMT adalah perdagangan umum dan jasa pemborongan (kontraktor), pengangkutan, industri, percetakan, perwakilan dan/atau peragenan, pekerjaan teknik jasa atau pelayanan, pemukiman dan pertanian. Kantor TMT terletak di Gedung TMT 1, Lantai 19 Jl. Cilandak KKO – 12560 Jakarta, Indonesia.