Oktober 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

IPO Saham PT Graha Layar Prima

britama.com, Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Graha Layar Prima / BLTZ dilakukan oleh PT Indo Premier Securities selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Jumlah Saham Kelas C yang ditawarkan sebanyak 74.410.400 lembar dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga Penawaran Rp3.000,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Umum Perdana Saham sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Tanggal Efektif
28 Mar 2014
Masa Penawaran
02 – 04 Apr 2014
Tanggal Penjatahan
07 Apr 2014
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik
08 Apr 2014
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan
08 Apr 2014
Tanggal Pencatatan Saham pada BEI
10 Apr 2014

PT Graha Layar Prima (blitz) dirikan tanggal 03 Februari 2004. Berdasarkan Anggaran Dasar, kegiatan usaha blitz saat ini adalah menjalankan usaha di bidang perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan. Sedangkan kegiatan usaha utama yang sedang dijalankan blitz adalah dalam bidang pertunjukan film termasuk diantaranya jasa pendukung seperti penjualan makanan dan minuman serta penyediaan media iklan.

Selain itu, blitz juga menyediakan jasa konsultasi manajemen dan bantuan teknis dalam bidang pertunjukan film pada pihak ketiga melalui Anak Usaha, yakni PT Graha Layar Mitra (“GLM”).

Saat ini blitz memiliki 7 bioskop Blitzmegaplex dan 4 bioskop Blitztheater yang merupakan hasil bekerjasama antara Anak Usaha dengan pemilik mal.

Rencana Penggunaan Dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, setelah dikurangi biaya-biaya emisi saham, akan digunakan seluruhnya untuk pengembangan kegiatan usaha Perseroan dalam bentuk belanja modal pembangunan 7 (tujuh) bioskop baru.

Related posts