Oktober 16, 2019

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Hingga akhir Mei, Pra Penjualan DILD telah mencapai Rp942 miliar

Britama.com – Intiland Development Tbk (DILD) hingga Mei 2016 telah membukukan nilai pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp942 miliar atau 36,8% dari target sepanjang tahun 2016 sebesar Rp2,5 triliun.

Marketing sales perseroan paling besar dikontribusikan dari proyek Graha Natura, The Rosebay, dan Serenia Hills. Perseroan berencana meluncurkan dua proyek baru pada tahun 2016. Proyek ini merupakan pengembangan kawasan terpadu skala besar yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

Perseroan tengah mengembangkan lebih dari 25 proyek yang sebagian besar tersebar di wilayah Jakarta, Surabaya dan sekitarnya. Proyek- proyek tersebut dibagi dalam 4 segmen usaha yakni mix used dan high rise, kawasan perumahan, dan kawasan industri sebagai segmen yang memberikan pendapatan dari pengembangan (development income).

Segmen lainnya adalah pengembangan properti investasi yang memberikan pendapatan berulang (recurring income). Proyek-proyek yang termasuk dalam segmen ini adalah perkantoran, fasilitas, kawasan industri dan lain-lain. Ke depan perkembangannya akan ditentukan dari pengembangan proyek skala besar dan jangka panjang.

Related posts