Oktober 23, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

MEDC akan terbitkan obligasi II dengan target dana Rp5 triliun

Britama.com – Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi II Medco Energi Internasional. Target dana yang akan dihimpun maksimum sebesar Rp5 triliun dengan bunga tetap. Penawaran obligasi tahap I maksimum sebesar Rp1,5 triliun.

Obligasi Berkelanjutan II Tahap I 2016 akan ditawarkan dalam dua seri, yaitu seri A dengan jangka waktu 3 tahun dan seri B dengan jangka waktu 5 tahun. Bunga obligasi akan dibayarkan setiap tiga bulan selama masa berlakunya obligasi. Obligasi ini telah memperoleh peringkat idA+ dari Pefindo.

Periode book building akan dilaksanakan secepatnya dan ditutup pada 17 Juni 2016 dengan target memperoleh target efektif dari OJK pada 28 Juni 2016.

Penawaran Umum akan ditutup pada 12 Juli 2016. Sekitar 70% dari obligasi akan digunakan untuk pendanaan ulang hutang Perseroan dan sisanya untuk mendukung belanja modal dan rencana akuisisi.

Perseroan menunjuk PT Bahana Securities, PT BNI Securities, PT Danareksa Sekuritas, PT DBS Vickers Securities Indonesia, PT Indo Premier Securities dan PT Mandiri Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Sedangkan bertindak se bagai Wali Amanat adalah Bank Mega Tbk (MEGA).

Related posts