Oktober 27, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Penawaran Umum Perdana (IPO) PT Duta Intidaya Tbk (DAYA)

britama.com, Penawaran Umum Perdana (IPO / Initial Public Offering) Saham PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) dilakukan oleh Trimegah Securities Tbk (TRIM / LG) selaku Penjamin Pelaksana Emisi Efek dan PT Erdhika Elit Sekuritas (AO), PT Equator Securities (MK), PT Lautandhana Securindo (YJ), PT Hasta Dana Sekuritas Indonesia (HD), PT Victoria Securities Indonesia (MI) dan Yulie Sekurindo Tbk (YULE / RS) bertindak sebagai Penjamin Emisi Efek. Jumlah Saham yang ditawarkan sebanyak 478.041.000 lembar saham baru dengan Nilai Nominal Rp100,- dan Harga Penawaran Rp180,- per saham.

Adapun Jadwal Penawaran Umum Perdana Saham sebagai berikut:

Kegiatan
Tanggal
Tanggal Efektif
15 Jun 2016
Masa Penawaran
17 – 21 Jun 2016
Tanggal Penjatahan
26 Jun 2016
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik
27 Jun 2016
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan
27 Jun 2016
Tanggal Pencatatan Saham pada BEI
28 Jun 2016

Rencana penggunaan dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, setelah dikurangi biaya-biaya terkait emisi saham akan digunakan seluruhnya untuk: 1.) sekitar 35% untuk pembayaran seluruh hutang bank jangka pendek. 2.) sekitar 65% untuk ekspansi, modal kerja dan belanja modal Perseroan.

PT Duta Intidaya (Watsons Indonesia) didirikan pada tahun 2005. Kantor pusat PT Duta Intidaya berlokasi di Wisma Agro Manunggal Lantai 14, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 22, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12930 – Indonesia.

PT Duta Intidaya merupakan pemegang lisensi tunggal dan eksklusif merek Watsons di Indonesia. Pemberi lisensi, A.S. Watson adalah retailer produk kecantikan dan kesehatan terbesar di Asia dan Eropa. A.S. Watson. Watsons adalah merek apotek/gerai obat No. 1 di Asia.

Ruang lingkup kegiatan usaha PT Duta Intidaya adalah bergerak perdagangan produk kesehatan dan kecantikan. Kegiatan usaha utama Watsons Indonesia adalah pengecer produk kecantikan dan kesehatan dengan memiliki 47 gerai yang berlokasi di Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah dan 1 gudang di Banten.

Sebelum Penawaran Umum Perdana, saham PT Duta Intidaya dimiliki oleh PT Indah Sehat Cemerlang (98,44%) dan PT Usaha Indah Abadi (1,56%).

Related posts