Oktober 31, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

WIKA mulai bangun LRT koridor 1 Kelapa Gading Velodrome

Britama.com – Wijaya Karya Tbk (WIKA) melalui anak usahanya yaitu PT. WIKA Gedung mulai membangun Light Rail Transit (LRT) Koridor 1 Kelapa Gading Velodrome dan Depo LRT Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan total investasi Rp63,427 miliar.

Rencananya pembangunan proyek ini akan berlangsung selama 177 kalender kerja dengan lingkup pekerjaan yang terdiri atas beberapa komponen utama, yaitu pembuatan usulan denah umum lapangan untuk pembangunan jalan layang LRT, pekerjaan pengadaan dan pemasangan pagar pengaman di area Depot LRT Kelapa Gading.

Selain LRT WIKA Gedung bersama ES Global Ltd., perusahaan asal Inggris, juga memenangkan tender Pekerjaan Jasa Rancang Bangun Pembangunan Velodrome Jakarta Timur dengan nilai proyek sebesar USD18,68 juta dan Rp265,63 miliar.

Dalam konsorsium tersebut, WIKA Gedung memiliki porsi sebesar 49% dari total nilai proyek. Rencananya velodrome yang disiapkan sebagai venue balap sepeda pada gelaran Asian Games 2018 akan berlangsung selama 26 bulan kalender kerja.

Related posts