Oktober 25, 2021

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

TLKM menjadi Official ICT pada PON XIX

Britama.com – Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) siap mendukung dan menyukseskan seluruh agenda Pekan Olah Raga Nasional XIX (PON XIX) dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas XV) Jawa Barat yang akan berlangsung pada 17 – 29 September 2016.

Sebagai Official ICT (Information & Communication Technology) Partner, Telkom Group mendapat kepercayaan dari PB PON & Peparnas untuk menyediakan seluruh fasilitas telekomukasi dan layanan internet di semua lokasi penyelenggaraan PON XIX.

Telkom Group menyiapkan fasilitas ICT dengan total bandwidth lebih dari 35 Gigabyte untuk 17 Media Center yang tersebar di 61 venue pertandingan.

Untuk mendukung layanan komunikasi mobile, Telkomsel menyiapkan lebih dari 800 BTS/Base Transciever Station (2G, 3G & 4G) untuk meng-cover seluruh venue acara. Jumlah ini sudah termasuk BTS baru dan mobile BTS (COMBAT) yang disiapkan khusus untuk PON tersebut.

Selain itu, Telkom Group juga menyiapkan layanan broadcasting melalui dukungan 3 unit Satellite News Gathering (SNG). Selain Media Center, Telkom Group juga menyiapkan fasilitas telekomunikasi di 200 Hotel untuk Penginapan Atlet, Bandara Husein Sastranagara dan Stasiun Kereta Api hingga Rumah Sakit yang ada di Jawa Barat.

Related posts