Oktober 23, 2018

Select your Top Menu from wp menus

EMDE akan tingkat okupansi Viva Mall Sentul

Britama.com – Megapolitan Development Tbk (EMDE) mencatat prakomitmen untuk tingkat keterisian atau okupansi Viva Mall Sentul telah mencapai 40%. Perseroan berencana memulai konstruksi pusat perbelanjaan Viva Mall Sentul di Bogor pada Desember 2016 guna menarik para penyewa.

Akhir tahun 2016, EMDE akan menaikkan konstruksinya. Saat ini mall tersebut sudah terisi sekitar 40%. Luas area sewa bersih Viva Mall mencapai 100.000 m2 atau akan menjadi salah satu yang terluas di wilayah Bogor. Viva Mall Sentul merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama Viva Sentul yang terdiri dari Viva Galleria dan Viva Walk. Pembanguan tahap pertama ini menelan investasi hingga Rp 750 miliar di lahan seluas 17 hektar.

Megapolitan juga berencana membangun hotel dan apartemen untuk tahap pembangunan selanjutnya. Proyek komersial di Viva Sentul akan menjadi salah satu kontributor pendapatan sewa dalam 3 tahun mendatang. Kontribusi pendapatan sewa diproyeksi mencapai 30% pada tahun 2018, naik dari tahun 2015 sebesar 20%.

Related posts