Desember 03, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

JSPT anggarkan belanja modal Rp1,5 triliun tahun 2017

Britama.com – Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) menganggarkan belanja modal (expenditure/capex) sekitar Rp1,2-Rp1,5 triliun pada tahun 2017.

Dana capex tahun 2017 akan bersumber dari kas internal dan pinjaman perbankan, yaitu sekitar 30% dari kas internal dan 70% dari pinjaman perbankan.

Pinjaman dari bank antara lain dari Bank OCBC NISP dan beberapa bank lain seperti Bank Mayora. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan bisnis properti perseroan.

Saat ini perseroan sedang membangun 2 Hotel yakni Hyatt Regency Bali dan Andaz Bali. Selain itu perusahaan akan menggunakan dana untuk pembangunan POP! Hotel Semarang yang terdiri dari 134 kamar di Jalan Simpang Semarang yang direncanakan akan beroperasi pada akhir tahun 2017.

Sementara itu, JSPT menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 10% pada 2017 yang didorong oleh pendapatan utama dari hotel dan properti investasi lainnya. Pendapatan dari pengembangan properti diperkirakan masih lesu dan diperkirakan baru pulih dalam dua tahun mendatang.

Related posts