Desember 02, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

Kontrak baru WIKA telah mencapai Rp53,6 triliun

Britama.com – Wijaya Karya Tbk (WIKA) berhasil membukukan kontrak baru sebesar Rp53,6 triliun menjelang akhir tahun ini atau melampaui target yang telah ditetapkan sebesar Rp52,8 triliun. Realisasi kontrak tersebut meningkat 112,5% dibandingkan dengan perolehan kontrak baru tahun lalu senilai Rp25,22 triliun.

Terlampauinya target tersebut membuat total kontrak yang dihadapi perseroan (order book) mencapai Rp82,3 triliun, meningkat 8% dibandingkan dengan target tahun ini yang semula ditetapkan Rp81,5 triliun.

Adapun kontrak baru 2016 tersebut sudah termasuk dengan konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung senilai Rp15,8 trilun, dimana proyek itu akan dilakukan selama tiga tahun.

WIKA akan segera menyelesaikan konstruksi LRT atau kereta api ringan senilai Rp5,29 triliun dalam watu satu setengah tahun. PT Jakarta Propertindo, BUMD Pemprov DKI Jakarta secara resmi menunjuk WIKA sebagai kontraktor pemenang LRT paket 102 dengan rute Kelapa Gading – Velodrome Rawamangun. Penandatanganan kontrak ditargetkan terlaksana paling lambat pecan depan.

Related posts