Desember 03, 2020

Select your Top Menu from wp menus
papumashop

ANTM tandatangani kerjasama dengan Badan Geologi Kementerian ESDM

Britama.com – Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menandatangani nota kesepahaman bersama (Memorandum of Understanding/MoU) tentang Penyelidikan dan Pengembangan di Bidang Geologi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini bertujuan untuk menegaskan komitmen bersama dalam melaksanakan kerja sama melalui kegiatan penyelidikan dan pengembangan teknologi eksplorasi di bidang geologi, khususnya terkait sumber daya mineral logam khususnya emas untuk kepentingan Antam dan Badan Geologi Kementerian ESDM.

Kementerian ESDM telah menetapkan arah kebijakan sektor ESDM yang salah satunya adalah meningkatkan kemampuan pasokan energi dan sumber daya mineral melalui peningkatan eksplorasi dan produksi bagi kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

Sinergi antara Antam dan Badan Geologi Kementerian ESDM merupakan hal yang strategis untuk saling memperkuat masing-masing institusi terkait dengan bidang geologi.

Penyelidikan dan pengembangan bidang geologi bersama Badan Geologi Kementerian ESDM akan memperkuat portofolio ANTAM khususnya menghasilkan produk yang berkualitas, sumber daya manusia yang berpengalaman serta pelayanan prima.

Related posts